Ads Top

Ada 16 Tipe Mahasiswa, Kamu Masuk Tipe yang Mana?

Sumber

Pernah melihat semua mahasiswa dalam satu kampus memiliki karakter yang sama? Sama-sama rajin, atau sama-sama pembolos misalnya. Kalau nggak, berarti kamu dan kita sehati. Kita juga nggak pernah lihat satu kampus memiliki mahasiswa yang monoton kayak gitu. Justru terkadang masing-masing mahasiswa punya karakter unik yang memberikan warna dalam kehidupan mereka di kampus.

1. Si Kupu-kupu

Ini tipe klasik, dan pembahasan tentang tipe ini tidak pernah habis. Jarak tempuh = Jarak kosan ke kampus + Jarak kampus ke kosan. Rumus sederhana dalam menjalani hidup di kampus.

2. Si Aktivis

Mereka nggak cuma pergi kuliah, tetapi juga sibuk di organisasi. Ngurusin ini itu, pergi sana-sini.

3. Si Pulang Malam

Tidak peduli ada kuliah atau nggak, ada tugas atau nggak, yang penting harus pulang malam.

4. Si Cinta Kampus

Saking cintanya sama kampus mereka bela-belain untuk nginap kampus. Positif thinking aja, mungkin antara mereka dan kampus sudah terbangun chemistry yang kuat.

5. Si Ninja

Mereka layaknya clan terakhir ninja yang menggunakan Ninjutsu. Kalian tidak bisa mendeteksi kehadiran mereka saat mengerjakan tugas namun bakal keliatan lagi waktu presentasi di kelas. Ngeselin? Memang!

6. Si Tukang Pencitraan

Kadang yang satu ini juga ngeselin. Kerjaannya cari muka sama dosen. Pas ngomong sama dosen giginya bisa lebih lunak di banding lidah.

7. Si ‘IPK is Everything’

tipe-tipe mahasiswa
Tiap semester target mereka cuma 1, IPK harus 4,00. Segala cara di tempuh untuk dapetin IPK segitu meskipun harus makan teman sendiri. Dunia terasa bakal kiamat kalo IPK cuma 3,99.

8. Si Mahasiswa Bahagia

Tidak peduli udah ngerjain tugas atau belum, tidak peduli ipk berapa, tidak peduli bisa ikutan uas atau nggak, hidup mereka selalu berbunga-bunga. *Tiap hari

9. Si Online everitime

Kami sangat salut dengan mahasiswa yang satu ini. Kita nggak tau metode apa yang mereka gunakan sehingga bisa selalu aktif di media sosial. Bahkan customer service aja nggak sanggup online 24 jam.

10. Si Tukang print

Ini hanya sedikit lebih baik dari si ninja. Seenggaknya mereka masih mau ngeprint tugas yang udah dikerjain temen kelompok.

11. Si Tukang TA

“Bro, hari ini tolong absenin gue yak. Lagi ada penelitian di Merkurius.”

12. Si Seniman

Kalian boleh saja belajar kalkulus, mesin konversi energi, ataupun akuntasi keuangan. Tetapi yang mereka kerjakan cuma satu, menggambar karakter anime.

13. Si Tukang tidur

Meja yang keras masih menjadi bantalan lembut bagi mereka untuk tidur di kelas. Alibinya cuma satu, semalam kecapekan abis ngerjain tugas.

14. Si Deadliner

Tugas selalu di kumpul H-1 menit. Tapi yang membanggakan adalah mereka selalu ngumpulin tugas dan hampir tidak pernah terlambat untuk ngumpulin. *H-1 menit itu nggak terlambat

15. Si Jarang mandi

Kebanyakan biasanya sih cowok yang kayak gini *Termasuk penulis. Kita selalu PD ke kampus pagi-pagi meskipun belum mandi. Bagi kita penampilan hanyalah urutan yang kesekian.

16. Si Unknown

Kami tidak bisa mendefinikan tipe mahasiswa yang satu ini. Aktivitasnya nggak jelas. Kadang bisa menjadi seseorang yang sangat misterius.

Sumber : Forgic
Ada 16 Tipe Mahasiswa, Kamu Masuk Tipe yang Mana? Ada 16 Tipe Mahasiswa, Kamu Masuk Tipe yang Mana? Reviewed by Jobby Sumbar on 26.3.17 Rating: 5

Tidak ada komentar

YAYAI.ID

Situs penyedia bahan bacaan anak kuliahan, bacaan wajib di luar kelas